Find Us On Social Media :

Derita Sarita Abdul Mukti, Pernah Dibuang Faisal Harris di Negeri Orang Hingga Nyaris Tak Bisa Pulang: Saat Itu Aku Nggak Punya Uang Sama Sekali...

kenanagan pilu Sarita Abdul Mukti

GridHot.ID - Kisruh rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sempat menuai sorotan publik.

Faisal Haris disebut selingkuh dengan Jennifer Dunn hingga membuat Sarita Abdul Mukti melayangkan gugatan cerai.

Gugatan cerai itu kemudian dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 November 2018. 

Melansir Grid.id, Sarita Abdul Mukti mengaku sempat terpuruk selama 6 bulan terakhir jelang perpisahannya dengan Faisal Harris.

Baca Juga: Didera Penderitaan Bertubi-tubi Pasca Ditikung Jennifer Dunn hingga Pernah Cuma Punya Rp 150 Ribu di ATMnya dan Alami Kejadian Mistis, Sarita Abdul Mukti Langsung Lakukan Hal Ini Pakai Air Zam-zam: Nah Ilang Tuh!

Bagaimana tidak, rupanya saat itu ia sempat dibuang ke Negeri Kangguru, Australia bersama putri-putrinya.

Niatnya untuk hidup tenang di sana justru berujung derita karena ibu 4 anak ini dibiarkan terlunta-lunta di negeri orang.

Bak petir di siang bolong, Sarita makin hancur ketika Faisal secara sepihak tak mau lagi menanggung biaya hidupnya dan anak-anak di Australia.

Tak ayal, wanita yang pernah melambung namanya sebagai model video klip itupun kelimpungan karena sama sekali tak memiliki simpanan.

Baca Juga: Beda Keadaan! Sarita Abdul Mukti Masih Kenang Foto Lawas Pernikahan, Faisal Harris dan Jennifer Dunn Sudah Umbar Kebahagiaan