Find Us On Social Media :

Disentil Anak Hotman Paris Karena Dituding Jadikan Penyakit Mental Candaan, Luna Maya Balas Felicia Hutapea: Kamu Pikir dengan Menyerang Saya, Kamu Lebih Baik?

Luna Maya, Deddy Corbuzier dan Felicia Hutapea anak Hotman Paris (tangah)

Gridhot.IDLuna Maya, Deddy Corbuzier dan anak Hotman Paris, Felicia Hutapea ramai diperbincangkan.

Hal ini bermula dari Felicia yang membahas komentar Luna dan Deddy saat menjadi juri di ajang pencarian model.

Diketahui, Luna Maya dan Deddy Corbuzier menjadi juri dalam ajang Indonesia's Next Top Model (INTM).

Baca Juga: Kepergok Ikut Nyanyi Saat Ariel Noah Tampil di Atas Panggung, Luna Maya Salah Tingkah Usai Tahu Direkam Diam-diam oleh Ruben Onsu, Netizen: Ketika Rasa Itu Masih Ada...

Namun, ucapan Luna dan Deddy terhadap salah satu kontestan dinilai tidak menghargai perihal kesehatan mental yang dialaminya.

Dilansir Tribun-timur.com dari Kompas.com, dalam episode tayangan pada 19 Maret 2021 lalu, salah satu kontestan bernama Danella Ilene Kurniawan menceritakan kisahnya yang sempat mengalami gangguan mental health yaitu eating disorder.

Ilene bercerita bahwa ia sempat mengalami 2 kali gangguan eating disorder yakni keinginan untuk makan terus menerus secara berlebihan, dan kedua tidak memiliki napsu makan sama sekali.

Baca Juga: Jadi Tokoh Utama dan Sukses Perankan Suzzanna, Siapa Sangka Bayaran Luna Maya Justru di Bawah Herjunot Ali, Mantan Ariel: Padahal Scene Elu Paling Dikit

"At first, juga aku enggak paham kalau itu ternyata penyakit mental. Aku tuh nggak sadar, diagnosisnya eating disorder," kata Ilene.