Find Us On Social Media :

Di Hadapan Sule, Rizky Febrian Tak Sebut Nama Putri Delina di Daftar Adik yang Paling Mudah Diambil Hatinya: Sampai Detik Ini Aku Harus Berpikir Dua Kali...

Gaya kompak Rizky Febian dan Putri Delina pakai outfit hitam

Gridhot.ID - Keluarga Sule memang sering kali disorot akhir-akhir ini.

Tak hanya sang komedian, anak-anak Sule juga kini sedang disoroti.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, anak-anak Sule diketahui sedang memproses hukum Teddy Pardiyana dalam masalah aset Lina Jubaedah.

Baca Juga: Dulu Sayang Hingga Nekat Main Ranjang, Gisel Baru Tahu Nobu dan Jessica Iskandar Sudah 4 Tahun Berteman, Pacar Wijin: Nanti Saya Tanya Jedar

Sembari masalah tersebut diselesaikan kepolisian, Rizky Febian kini mengisi waktunya untuk membuat konten bersama sang ayah.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, penyanyi Rizky Febian menceritakan sikap dan kebiasaan adik-adiknya kepada Sule saat menjadi bintang tamu di Sulpod.

Pada kesempatan tersebut, Rizky Febian mengaku, harus berpikir dua kali apabila ingin berbicara dengan adiknya, Putri Delina.

Baca Juga: Mau Beli Kondom, Prilly Latuconsina Ditegur Mbak-mbak Kasir: Kamu Tahu Ini Apa?

Pasalnya, penyanyi yang akrab disapa Iky ini takut ada kata-katanya yang akan menyakiti hati Putri Delina.

"Dari antara adik-adik, paling gampang ambil hatinya Rizwan dan Ferdi. Kalau ke Putri, aku harus hati-hati karena satu perempuan. Terus, dari dulu aku tahu banget sifat Putri kalau ngambek," ungkap Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Selasa (30/3/2021).

"Jadi, sampai detik ini aku harus berpikir dua kali apakah nyakitin apa enggak. Saking enggak mau nyakitin dia. Karena pernah ada fase Putri ngambek sama aku. Mungkin, lebih bagaimana caranya aku yang lebih ngerti," kata Rizky Febian lagi.

Baca Juga: Langsung di Depan Celine Evangelista, Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Pernah Naksir Istri Stefan William, Suami Nagita: Ada Vino Ada Junot Aku Kebanting