Find Us On Social Media :

Statusnya Masih Jadi Suami Sah Tribuana Tungga Dewi, Bambang Pamungkas Digugat Soal Asal Usul Anak dan Nafkah oleh Wanita Ini, Netizen: Ini Alasannya Udah Ga Jadi Manajer?

Bambang Pamungkas dicopot dari manajer Persija hingga kisruh di pengadilan

Gridhot.ID – Rumah tangga Bambang Pamungkas belakangan ini kembali mendapat sorotan.

Pesepakbola Nasional ini diberitakan digugat asal usul anak dan nafkah anak oleh Amalia Fujiawati, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Bambang Pamungkas sempat menikah siri dengan Amalia Fujiawati pada 2018 silam.

Baca Juga: Disebut Kebingungan Punya Ibu Tiri Baru di Hari Pernikahan Engku Emran, Aleesya Diam-diam Pernah Ungkap Kerinduan pada Laudya Cynthia Bella: Bunda, Aku Janji Akan Menjadi Anak Baik

Hingga memiliki seorang anak pada 2019 dan kini Amalia Fujiawati sedang hamil 5 bulan yang menjadi buah cinta dengan Bambang Pamungkas.

Di akhir 2020, Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas sudah sepakat bercerai.

Hal itu disampaikan Ali Nurdin selaku kuasa hukum Amalia Fujiawati saat ditemui Grid.ID, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Sangat Dekat dengan Keluarga Ayu Ting Ting dan Suka Tukar Cerita, Brata Angga Kartasasmita Sudah Kantongi Lampu Hijau: Biar Tuhan yang Mengatur

"Memang benar klien saya telah menikah dengan Bepe pada Mei 2018, kurang lebih sudah 3 tahun," kata Ali.

"Saat itu pernikahan diwakili dan dihadiri wali ayah kandung dari saudara Amalia dan masing-masing satu pihak dari saksi yang lain dan atau lagi saksi dari Bepe (Bambang Pamungkas)," sambungnya.