Find Us On Social Media :

Pikul Beban Berat Sejak Usia 6 Tahun, Bams Eks Samson Sampai Rela Lakukan Hal Ini Demi Keluarga Pasca Kepergian Ayah Kandungnya: Gua Dari Kecil Didoktrin

Bams eks Samsons dan keluarga

GridHot.ID - Rumah tangga Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal dengan Bams eks Samson kini masih menjadi sorotan.

Melansir Tribunnews.com, rumah tangga mantan kekasih Nia Ramadhani dengan Mikhavita Wijaya itu kini berada di ujung tanduk.

Saat kabar sang ibu, Desiree Tarigan, diusir Hotma Sitompul ramai dibicarakan, Bams blak-blakan ia tengah dalam proses cerai dengan sang istri.

Baca Juga: Dituding Main Serong dengan Istri Bams Eks Samsons, Pihak Hotma Sitompul Angkat Bicara: Itu Adalah Fitnah, Kami Akan Menempuh Jalur Hukum!

Dilansir dari GridFame.id, Bams eks Samsons mengatakan bahwa dirinya sudah merasa tidak cocok dengan istrinya hingga memutuskan untuk bercerai.

Namun pihak Mikhavita Wijaya belum mendapat surat panggilan dari Pengadilan Negeri atas perceraiannya dengan Bams eks Samsons.

Sejak menikah dengan Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya harus merelakan dirinya untuk tinggal bersama sang nenek.

Baca Juga: Anaknya Dituduh Jadi Biang Kerok Rumah Tangga Mertuanya, Ibunda Mikhavita Wijaya Murka, Minta Bams Katakan Kebenarannya: Saya Merasa Dizalami!

Sebenarnya Mikhavita Wijaya pernah meminta Bams eks Samsons untuk pindah dan memiliki rumah sendiri.

Namun Bams eks Samsons menolak karena dirinya hanya tinggal bersama ibu dan neneknya sejak kecil dan merasa bertanggung jawab atas mereka.