Find Us On Social Media :

Coba Keruk Informasi Jumlah Kekayaan Hotman Paris yang Sebenarnya, Iis Dahlia Justru Kena Semprot Sang Pengacara, Ayah Felicia Putri: Norak...

Hotman Paris makan ayam saat sedang kurung diri di rumah

Gridhot.ID - Hotman Paris kini sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Hotman Paris kini sedang menjadi kuasa hukum dari Desiree Tarigan yang sedang mengurus prahara rumah tangga.

Namun memang sosok Hotman Paris tak bisa lepas dari kemampuan luar biasanya di dunia pengacara.

Cara Hotman Paris saat memenangkan debat dalam meja hijau memang tak bisa dianggap remeh.

Itulah mengapa Hotman Paris disebut sebagai sosok pengacara handal dengan hartanya yang melimpah ruah.

Baca Juga: Gosip Kehamilan Nissa Sabyan Sampai ke Telinga Orang Tua Ayus, Mantan Adik Ipar Ririe Fairus: Kalau Pengakuan Kakak Sendiri...

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, pria asal Sumatera Utara ini juga mendapat sebutan 'Pengacara 30 Miliar' saking melimpahnya harta yang dipunya.

Tak heran jika Instagram pribadi Hotman Paris dipenuhi dengan sederet koleksi mobil mewahnya yang berharga miliaran rupiah.

Tak hanya 30 miliar, penghasilan Hotman Paris saat penanganan kasus pun bisa mencapai ratusan miliar.

Dikutip Grid.ID dari video unggahan kanal Youtube Trans7 Official pada Senin (29/3/2021), Hotman Paris menyebut bayarannya sebagai pengacara.

"Dalam sejarah karier saya sebagai pengacara, bayaran termahal yang pernah saya terima adalah 12 juta dollar," ujar Hotman Paris.

Baca Juga: Mantan Suaminya Sering Pansos Cari Masalah Sana-sini Demi Sesuap Nasi, Dewi Perssik Lempar Komentar Pedas Cara Aldi Taher Mencari Rezeki: yang Suka Dibully Itu Biasanya Orang Sakit Kan...