Find Us On Social Media :

Dipandangi Suami Nagita Slavina Dalam-dalam, Cara Duduk Celine Evangelista dan Raffi Ahmad Ini Jadi Sorotan, Netizen: Pepet Mbak Mas Sultannya

Sebut Raffi Ahmad Lebih Tajir Daripad Stefan William, Sultan Andara Langsung Ajak Celine Evangelista Temui Nagita Slavina: Kita Minta Izin..

GridHot.ID - Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih menjadi sorotan.

Pasalnya, rumah tangga yang dibangun sejak 2016 itu disebut-sebut tengah berada di ambang perceraian.

Melansir Grid.id, baik Celine Evangelista dan Stefan William belum juga menemukan titik terang untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

Baca Juga: Langsung di Depan Celine Evangelista, Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Pernah Naksir Istri Stefan William, Suami Nagita: Ada Vino Ada Junot Aku Kebanting

Padahal Celine sudah memberanikan diri untuk bertemu Stefan demi membicarakan masalah rumah tangganya.

"Iya aku udah ketemu sama dia seminggu yang lalu," kata Celine Evangelista dikutip Grid.ID dari tayangan Kopi Viral, Selasa (16/3/2021).

Namun dari hasil pertemuan itu, Stefan masih belum memberikan kejelasan atau jalan keluar tentang rumah tangga mereka ke depannya.

Baca Juga: Selama Ini Jadi Misteri, Celine Evangelista Unggap Fakta Stefan William Kabur dari Rumah hingga Tinggalkan Istrinya Dalam Kondisi Hamil Besar

"Ya gue udah minta kejelasan, tapi memang dianya belum ada jalan keluarnya dari dia gitu," tukasnya.

Sementara itu, dilansir dari TribunJakarta.com, Celine Evangelista belum lama ini bercerita soal Stefan William kepada Raffi Ahmad.