Find Us On Social Media :

Buat Masyarakat Bernafas Lega, PLN Ganti Fasilitas Token Listrik Gratis dengan Diskon 50% dari April hingga Juni 2021, Pendaftaran Bisa Melalui WA

Seorang pelanggan PLN sedang memasukkan nomer token listrik pra bayar kedalam meteran listrik.

Gridhot.ID - Di tengah pandemi covid-19, pemerintah banyak memberikan stimulus kepada masyarakat.

Salah satunya ialah keringanan biaya listrik berupa diskon dan subsidi listrik.

Baru-baru ini, kabar gembira muncul.

Baca Juga: Ditembak Mati Usai Nekat Teror Mabes Polri, Berikut Profil Wanita Terduga Teroris Usai Dilakukan Penyelidikan, Pasang Bendera ISIS di Instagramnya dan Sempat Pamit Keluarga Lewat Grup WA

Pasalnya, keringanan biaya listrik berupa diskon dan subsidi listrik bagi pelanggan PT PLN akan diperpanjang hingga April - Juni 2021.

Kini tidak ada lagi program listrik gratis, namun PLN tetap meringankan pelanggannya dengan adanya diskon saat pembelian.

Adapun diskon listrik tersebut tidak lagi diakses melalui www.pln.co.id, WhatsApp maupun PLN Mobile, melainkan langsung didapat saat melakukan pembelian.

Baca Juga: Sopir Pengantar Ungkap Barang Bawaannya Diikuti Jin, Crazy Rich Semarang Niat Beli Potongan Pohon Baobab Seberat 80 Ton untuk Ditanam di Rumahnya: yang Mahal Ongkos Angkutnya...

“Untuk pelanggan prabayar daya 450, tidak perlu lagi mengakses token, baik di web, layanan whatsapp, maupun PLN Mobile. Stimulus akan langsung di dapat saat membeli token listrik,” tutur Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, dikutip dari web.pln.co.id.

Sementara, berdasarkan keputusan Pemerintah, PLN siap menjalankan perpanjangan stimulus listrik ini bagi masyarakat kecil, pelaku usaha seperti industri dan bisnis.