Find Us On Social Media :

Kisruh Rumah Tangga Celine Evangelista Belum Berakhir, Sosok Ini Sebut Orang Ketiga Bukan Biang Keladi Renggangnya Hubungan Stefan William dan Istri: Mereka Luar Biasa Mesra

Celine Evangelista akui pisah ranjang dengan Stefan William

GridHot.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William kini tengah di ujung tanduk.

Diberitakan GridHot sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih menjadi sorotan.

Baik Celine Evangelista dan Stefan William belum juga menemukan titik terang untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

 Baca Juga: Dipandangi Suami Nagita Slavina Dalam-dalam, Cara Duduk Celine Evangelista dan Raffi Ahmad Ini Jadi Sorotan, Netizen: Pepet Mbak Mas Sultannya

Sementara itu, dilansir dari Wartakotalive.com, masalah rumah-tangga Celine Evangelista dan Stefan William diyakini bukan karena kehadiran orang ketiga.

Ustaz Riza Muhammad meyakini hal tersebut.

Menurut Riza Muhammad, ada masalah lain yang membuat Celine Evangelista dan Stefan William kini renggang.

"Saya yakin nggak (bukan orang ketiga)," kata Ustaz Riza Muhammad di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

 Baca Juga: Langsung di Depan Celine Evangelista, Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Pernah Naksir Istri Stefan William, Suami Nagita: Ada Vino Ada Junot Aku Kebanting

Riza Muhammad menduga, ada masalah internal lain yang membuat kisruh perkawinan Celine Evangelista dan Stefan William itu belum berakhir.

Ustaz Riza Muhammad menyayangkan munculnya masalah dalam pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William.