Find Us On Social Media :

Rizky Febian dan Putri Delina Berjuang Rebut Aset Mereka dari Tangan Teddy Pardiyana, Sule Justru Beri Respon Tak Terduga Meski Ada Hartanya yang Diambil Suami Baru Lina Jubaedah: Mereka yang Menentukan!

Lina cium Rizky Febian dan Keluarga Sule

Gridhot.ID - Polemik harta warisan Lina Jubaedah kini sudah resmi masuk ke jaur hukum.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, pihak anak-anak Sule telah resmi melaporkan Teddy Pardiyana karena tak kunjung mengembalikan harta milik mereka.

Bahkan Teddy malah berlindung di balik bayi Bintang dibanding segera melunasi hak-hak anak-anak sule.

Komedian Entis Sutisna alias Sule memberikan komentar terkait polemik harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

Pasalnya kini, harta warisan Lina Jubaedah sedang jadi polemik Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Baca Juga: Bukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Justru Tak Ragu Sebut Nama Istri Irwan Mussry Hingga Sebut Sang Mantan Jadi Saksi Hidupnya Saat Disinggung Hal Ini: Boleh Ditanya Sama Maia Estianty

Bahkan baru-baru ini terdengar kabar, Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat.

Hal itu dikatakan pengacara Rizky Febian, Ferry Hudaya, bahwa kliennya sudah menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan polemik harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

"Kami sudah melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat beberapa hari lalu," kata Ferry Hudaya ketika dihubungi wartawan, Kamis (24/3/2021).

Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke polisi karena tidak ada kejelasan untuk terkait aset peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

"(Teddy Pardiyana) Tidak ada itikad baik. Kami melakukan upaya hukum," ucap Ferry Hudaya.

Baca Juga: Sempat Jadi Satu-satunya Ratu di Hati Aa Gym dan Pernah Ngungsi ke Malaysia Tuk Hindari Berita Miring, Inilah Sosok Teh Rini, Istri Muda yang Jarang Tersorot Media