Find Us On Social Media :

Anak Kandungnya Tiba-tiba Tewas Tak Wajar, Mantan Istri Bos Bank Syariah Ternama Ini Sampai Mengemis Bantuan Hotman Paris, Dicerai Gara-gara Kehadiran Pelakor, Kisah Perjuangannya Penuh Kepedihan

Wanita ini minta tolong ke Hotman Paris atas prahara rumah tangga yang sangat memilukan.

Gridhot.ID - Hotman Paris kini kembali mendapat panggilan permintaan pertolongan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Hotman Paris kini sedang menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan yang memiliki prahara rumah tangga dengan Hotma Sitompul.

Kasus tersebut belum sepenuhnya selesai, Hotman Paris kini dimintai tolong kasus baru.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogot, seorang wanita bernama Erlita Dewi menjerit minta tolong pada pengacara Hotman Paris.

Bagimana tidak? Erlita Dewi mengalami nasib pilu, dicerai suami, dipisahkan dari 4 anaknya dan kini satu anaknya ditemukan tewas.

Kisah pilu Erlita Dewi ini berawal dari kehadiran seorang pelakor berinisial LW yang merupakan teman dekatnya.

Pelakor tersebut awalnya merebut suami Erlita Dewi, berinisial ARW, seorang bos bank syariah ternama.

Setelah suami menikah dengan sang pelakor, Erlita Dewi pun harus dipisahkan dengan 4 orang anaknya.

Setelah 3 tahun dipisahkan dari anak, kini Erlita Dewi harus menerima kabar duka, kalau putri sulungnya itu meninggal dunia.

Baca Juga: Kini Namanya Bersaing dengan Budi Hartono dan Chairul Tanjung, Siapa Sangka Hary Tanoesoedibjo Rela Lakukan Hal Ini hingga Namanya Tertulis di BAP Demi Bela Liliana Tanoesoedibjo Saat Sekolah: Jangan Ganggu Pacarnya Orang

Akan tetapi, ketika Erlita Dewi diizinkan untuk melihat jasad anaknya, ia mencium adanya kejanggalan dan langsung mengadu pada pengacara Hotman Paris.

Kisah Suami direbut pelakor atau suami direbut teman sendiri ini sudah ramai dan viral di media sosial seperti Facebook dan Instagram.