Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus, Tebe Mantan Personil Sabyan Akui Tak Tega dengan Para Wartawan yang Tidak Kunjung Dapat Jawaban dari Sang Vokalis: Lu Cari Makan di Sini

Nissa Sabyan dan Ayus muncul rilis lagu baru

Gridhot.ID - Nissa Sabyan memang hingga detik ini masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait kasusnya dengan Ayus Sabyan.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, diketahui sebelumnya Nissa Sabyan diduga menjadi orang ketiga penyebab perceraian Ayus dan Ririe Fairus.

Bahkan yang terbaru, sempat ada gosip terkait Nissa Sabyan yang tengah hamil.

Sayangnya hingga detik ini, Nissa Sabyan selalu tutup mulut dan enggan memberikan klarifikasi sama sekali terkait isu yang menempel padanya.

Baca Juga: Diboyong Jauh dari Indonesia oleh Mantan Menantu Soeharto, Intip Cantik dan Modisnya Putri Tommy Soeharto, Calon Pewaris Gurita Bisnis Sang Pangeran Cendana

Sebelumnya, Nissa Sabyan memang sudah viral karena diduga memiliki hubungan gelap dengan sang keybordis, Ayus Sabyan.

Rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairuz, berujung pada perceraian.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebagai Eks Personel Sabyan Gambus, Tebe menjadi salah satu orang yang diduga menjadi salah satu saksi bagaimana kedekatan antara Nisssa Sabyan dan Ayus Sabyan selama ini.

Hal tersebut pun membuat Tebe kerap dikejar-kejar oleh awak media untuk dimintai klarifikasi.

Baca Juga: Gantengnya Turunan dari Bapaknya, Inilah Potret Anak Pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang Sejuk Dipandang

Bahkan, Tebe mengaku rumahnya tak jarang dikunjungi awak media.

Menanggapi hal ini, Tebe merasa bahwa dirinya harus angkat bicara karena tak tega melihat awak media yang sudah bekerja keras.