Find Us On Social Media :

Bukan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sosok Penulis Ini Justru yang Jadi Pilar Paling Penting dalam Suksesnya Ikatan Cinta, Ternyata Bukan Orang Sembarangan di Dunia Sinetron

Foto keluarga Aldebaran Al Fahri di sinetron Ikatan Cinta yang bikin baper penonton.

Gridhot.ID - Sinetron Ikatan Cinta memang jadi salah satu acara yang membuat TV kembali digandrungi di tengah gempuran sosial media.

Dikutip Gridhot dari halaman Wikipedianya, Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020

Semenjak ditayangkan perdana Ikatan Cinta memang sudah sangat meledak di pasaran.

Popularitas itu juga berdampak pada para pemainnya seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan pemain lainnya.

Di balik layar ada sosok berjasa yang membuat cerita Ikatan Cinta menjadi menarik dan berbeda dari sinetron lain.

Ya, sinetron Ikatan Cinta belakangan mendulang prestasi demi prestasi.

Terbaru, sinetron Ikatan Cinta mendapatkan rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share national tertinggi.

Baca Juga: Orang Tuanya Nyaris Akan Pisah, Putri Melaney Ricardo: Makasih Udah Besarin Chloe dengan Baik, Mami Nggak Ngasih Contoh yang Buruk

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, pencapaian ini tidak hanya mencetak sejarah di industri pertelevisian Indonesia, tetapi juga menembus rekor dunia.

“Untuk sinetron Ikatan Cinta sendiri kini memang merupakan tayangan yang cukup fenomenal, karena ditonton lebih dari setengah pemirsa televisi Nasional," kata Dini Putri selaku Direktur Programing dan Akuisisi RCTI dalam rilisnya.

"Tentunya ini karena ceritanya yang menarik dan juga para pemainnya yang berperan sangat baik,” imbuh Dini.

Bahkan penyerahan penghargaan itu sampai dibuat acara khusus di layar kaca.