Find Us On Social Media :

Ternyata Tak Seindah yang Dipandang, Lee Jeong Hoon Bongkar Bagaimana Ketatnya Berkarier di Korea Selatan: Pakai Handphone Enggak Boleh!

Ternyata Tak Seindah yang Dipandang, Lee Jeong Hoon Bongkar Bagaimana Ketatnya Berkarier di Korea Selatan: Pakai Handphone Enggak Boleh!

GridHot.ID - Artis asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon membagikan kisah hidupnya yang tak mulus.

Melansir Sripoku.com, Lee Jeong Hoon pada dulunya cukup terkenal saat masih bergabung dengan boyband Hitz.

Tetapi saat Lee Jeong Hoon memilih untuk hengkang, karirnya di Indonesia pun semakin meredup hingga akhirnya jatuh miskin pada tahun 2013 lalu.

Namun kini, Lee Jeong Hoon sudah kembali terkenal lagi seusai ia menghadirkan sebuah solo album serta membintangi sebuah sitkom berjudul “Kelas Internasional”.

 Baca Juga: Sering Plesiran Ke Luar Negeri dengan Jet Pribadi, Sumber Kekayaan Syahrini Secara Mengejutkan Dibongkar oleh Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon, Bukan Kaya dari Lahir!

Selain penyanyi Haruka Nakagawa yang menceritakan bagaimana ketatnya manajemen artis di Jepang, Lee Jeong Hoon juga berbagi cerita ihwal menajemen artis di Korea Selatan.

Sama halnya di Jepang, manejeman artis di Korea Selatan juga terbilang ketat.

“Kalau di sana (Korea) semir rambut kita enggak ke salon, memang ada khusus dari manajemen.

Kayak diet diatur. Harus sayur (makannya), kalau cowok gym-nya harus ada,” tutur Lee dikutip Kompas.com dalam YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (2/4/2021).

 Baca Juga: Kisah Asmaranya Bareng Pemain Film Dibongkar di Acara TV, Nikita Mirzani yang Biasanya Ceplas-ceplos Langsung Kicep, Lee Jeong Hoon: Baru Kali Ini Niki Ketakutan

Lee mengakui bahwa di sana bak robot.

“Jadi kayak robotlah, boneka. ‘Kamu saya atur, 1 sampai 10 kamu ikutin’” tutur Lee lagi.