Find Us On Social Media :

Aksi Koboi Acung-acungkan Pistol di Jalanan Seolah Tak Cukup, Pengendara Fortuner Ternyata Juga Ancam Bunuh Korban yang Ditabraknya: Lo Semua Gue Bunuh!

Aksi koboi jalnan pengemudi Fortuner setelah tabrak pemotor

GridHot.ID - Aksi koboi jalanan kembali terjadi di jalan.

Melansir Kompas Tv, kejadian tersebut terjadi di Jalan Baladewa, Durens Sawit, Jakarta Timur.

Aksi koboi MFA mengeluarkan senjata api ini berawal dari kecelakaan sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021).

 Baca Juga: Pagarnya Menjulang Tinggi, Begini Penampakan Rumah Mewah Milik Pengendara Fortuner yang Acungkan Pistol di Duren Sawit, Diciduk Polisi di Parkiran Mall, Terungkap Tempat Geletakkan Senjata

Kala itu MFA yang mengendarai Fortuner hitam dengan nomor polisi B 1673 SJV melintas di perempatan jalan dengan kondisi lampu lalu lintas dalam keadaan merah dan menyenggol pengendara sepeda motor yang dibawa oleh seorang wanita.

Dilansir dari Wartakotalive.com, aksi koboi jalanan yang dilakukan oleh MFA pengendara Toyota Fortuner tak hanya menodongkan pistol kepada korban yang ditabraknya dan warga.

Namun MFA pengendara Fortuner ternyata juga sempat mengancam membunuh korban dan warga yang berada di lokasi kejadian.

 Baca Juga: Senyum Kaesang Tampak Merekah Lebar, Begini Penampilan Nadya Arifta Saat Temani Anak Bungsu Jokowi di Stadion Mini UNS, Langsung Jadi Sorotan

Hal itu diungkapkan oleh korban sendiri yaitu Novia saat hendak melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Jakarta Tmur, Jumat (2/4/2021) malam. 

Kedatangan Novia tersebut dengan ditemani dua orang temannya.