Find Us On Social Media :

Dikuburkan Dinihari Cuma Ada Keluarga dan Polisi, Begini Penampakan Makam Zakiah Aini, Perempuan Penyerang Mabes Polri, Tak Ada Kembang dan Nisan

Penampakan makam Zakiah Aini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta

GridHot.ID - Pelaku penyerang Mabes Polri diketahui langsung dilumpuhkan di tempat saat kejadian berlangsung.

Jenazah pelaku pun langsung dimakamkan setelah melewati proses otopsi.

Diberitakan GridHot sebelumnya, Jenazah ZA dimakamkan dini hari tadi sekira Pukul 01.30 WIB usai selesai di autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga: Dikenal Penurut dan Pendiam, Zakiah Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri Hampir Dilaporkan Keluarga ke Polisi: Belum Pulang-pulang

Adapun hasil autopsi tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati menyatakan ZA (25), pelaku penyerangan di Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) tewas akibat luka tembak.

Meski tidak merinci berapa banyak luka tembak pada jasad perempuan warga Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur tersebut.

Wakil Kepala RS Polri Kramat Jati Kombes Umar mengatakan dari hasil autopsi ZA tewas akibat luka tembak di bagian jantung.

Baca Juga: Putrinya Ditembak Mati di Tempat Gara-gara Nekat Serang Mabes Polri, Ayah Zakiah Aini Sampai Begetar Tahu Anaknya Laksanakan Aksi Teror, Rekan: Kan Dia Anaknya Nurut...

"Meninggal karena tembakan, yang mematikan di jantung. Nanti teman-teman penyidik dari Polda Metro Jaya yang akan menjelaskan," kata Umar di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2020).

Kepastian jenazah merupakan ZA berdasar pemeriksaan DNA dengan data pembanding dari kedua orangtua ZA saat datang mengurus pengambilan jenazah.