Find Us On Social Media :

Baru Selesai Laksanakan Tugas Negara dari Rusia, Prabowo Subianto Rela Sempatkan Waktunya yang Padat untuk Jadi Saksi di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Agenda Sang Menteri Sebelum Datang Kondangan

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo saat kunjungan ke Kalimantan Tengah.

Gridhot.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja berlangsung dan dihadiri orang-orang penting di Indonesia.

Pernikahan tersebut diketahui dihadiri oleh Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto, dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, bahkan Prabowo Subianto rela menyempatkan waktunya yang padat untuk jadi saksi di pernikahan tersebut.

Pasalnya, Prabowo Subianto dikabarkan baru datang dari Rusia menjalankan tugas negara yaitu membahas pertahanan negara dengan para petinggi Rusia.

Untuk Jokowi sendiri menjadi saksi nikah untuk pihak Atta Halilintar.

Sementara Prabowo Subianto menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Beskap dan Kebaya Merah Percantik Diri, Begini Tampang Maudy Koesnaedi Saat Pernikahan dengan Suami, Putra Semata Wayangnya Kini Salip Tinggi Sang Mami

Dikutip Gridhot dari Tirbun Jakarta, Atta Halilintar menuturkan ia bukan tanpa alasan meminta Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto menjadi saksi di pernikahannya.

Atta mengatakan ia dan Aurel ingin momen bahagia tersebut juga disaksikan oleh figur hebat di Indonesia.

"Sebenarnya sih memang maunya kan di momen bahagia ini disaksikan figur hebat di Tanah Air, yang jadi pantuan banyak orang juga, " kata Atta Halilintar.

Atta juga mengatakan dengan kehadiran Jokowi dan Prabowo, menjadi bukti keseriusannya menikahi Aurel.

"Di sini sih pengen terlihat kita itu bener serius melaksanakan akad nikah untuk hidup kita," kata Atta Halilintar.