Find Us On Social Media :

Dulu Nyaris Jadi Calon Ayah Tirinya, Begini Perlakuan Raffi Ahmad Saat Bertemu Anak Yuni Shara di Nikahan Atta dan Aurel, Suami Nagita Sebut Silaturahmi

Dulu Pernah Jadi Calon Ayah Tirinya, Begini Perlakuan Raffi Ahmad Saat Bertemu Anak Yuni Shara di Nikahan Atta dan Aurel, Suami Nagita Sebut Silaturahmi

GridHot.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar akad nikah, pada hari Sabtu, 3 April 2021.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung melalui saluran televisi RCTI, Sabtu (03/04/2021) banyak momen yang menarik perhatian.

Yang utama, Presiden Joko WIdodo dan Menteri Prabowo bahkan menjadi saksi pernikahan Aurel dan Atta.

 Baca Juga: 2 Tahun Jadi Bagian Hidupnya, Raffi Ahmad Mendadak Undur Diri dari Acara Okay Boss, Alasannya Diungkap Sang Manajer

Selain itu, pertemuan antara Raffi dengan anak-anak Yuni Shara pun turut menarik perhatian, seperti dikutip GridStar.ID.

Yuni Shara yang merupakan kakak Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah, terlihat datang di acara akad nikah Aurel dan Atta.

Ternyata Yuni tidak datang sendiri, karena dua putranya, Cavin Obrient dan Cello Obrient ikut menghadiri akad nikah sepupu mereka itu.

 Baca Juga: Seolah Tak Cukup Punya Istri Secantik Nagita, Raffi Ahmad Justru Kepergok Sang Istri Mau Ngajak Check In Wanita Lain, Gigi Ngamuk Besar: Jangan Ganggu Suami Orang!

Ketika sedang membawakan acara bersama Ayu Dewi, tiba-tiba saja mata Raffi tertuju pada dua anak Yuni Shara itu dan langsung menyapa mereka.

"Ini Cavin sama Cello nih, anaknya bunda Yuni," ucap Raffi sambil menyapa keduanya.

Dalam tayangan live RCTI, Raffi menyapa keduanya dan mengungkap rasa takjubnya karena Cavin dan Cello kini sudah beranjak dewasa.