Find Us On Social Media :

Pantas Ngerasa Jagoan Petantang-Petenteng Todongkan Pistol, Ternyata Pengemudi 'Koboi' Duren Sawit Kantongi Kartu Identitas dari Basis Shooting Club, Perbakin: Itu Ilegal!

Kartu Perbakin

Gridhot.IDAksi koboi jalanan kembali terjadi di jalan.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Baladewa, Durens Sawit, Jakarta Timur.

Aksi koboi MFA mengeluarkan senjata api ini berawal dari kecelakaan sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021).

Baca Juga: 4 Mobil Dijual hingga Truk Digadaikan untuk Makan, Dalang Asal Boyolali Ini Lakukan Aksi Remuk Gamelan Saat Terpuruk di Tengah Pandemi: Sejak Pandemi Kami Dilarang Pentas!

Kala itu MFA yang mengendarai Fortuner hitam dengan nomor polisi B 1673 SJV melintas di perempatan jalan dengan kondisi lampu lalu lintas dalam keadaan merah dan menyenggol pengendara sepeda motor yang dibawa oleh seorang wanita.

Dilansir dari Wartakotalive.com, aksi koboi jalanan yang dilakukan oleh MFA pengendara Toyota Fortuner tak hanya menodongkan pistol kepada korban yang ditabraknya dan warga.

Namun demikian pria yang melakukan aksi koboi jalanan tersebut tak lama setelah peristiwa yang viral di media sosial itu lalu menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. 

Baca Juga: Baru Selesai Laksanakan Tugas Negara dari Rusia, Prabowo Subianto Rela Sempatkan Waktunya yang Padat untuk Jadi Saksi di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Agenda Sang Menteri Sebelum Datang Kondangan

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pelaku memiliki kartu Basis Shooting Club.