Find Us On Social Media :

Harta atau Bunga Pun Lewat, Sandra Dewi Bongkar Hal Romantis yang Selalu Dilakukan Suaminya, Istri Harvey Moeis: Saya Punya Jerawat Aja Dia Doain

Panik seharian gegara lihat 2 jagoannya mengalami kejadian tak terduga. Sandra Dewi sampai merasa jadi ibu yang buruk, ada apa ?

GridHot.ID - Sandra Dewi kini telah hidup berbahagia dengan konglomerat, Harvey Moeis.

Melansir Grid.id, Sandra Dewi kini hidup bak seorang ratu di istana megah bersama dengan Hervey Moeis dan kedua putranya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Sebagaimana diketahui, Harvey Moeis merupakan pengusaha batu bara kelahiran 1985 yang berhasil memikat hati Sandra Dewi.

Baca Juga: Suami Punya Jet Pribadi Tapi Pikir Dua Kali Keluarkan Rp 600 Ribu Buat Beli Bedak Bayi, Sandra Dewi: Kalau Pamer Kita Mempermalukan Diri Sendiri

Suami Sandra yang tajir melintir itu mampu menggelar resepsi pernikahan megah hingga memberikan fasilitas rumah dan kendaraan mewah untuk keluarganya.

Dilansir dari Kompas TV, tak hanya serasi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga dikenal sebagai pasangan yang jarang mengumbar kemesraan.

Tak jarang netizen menyebut Sandra Dewi sangat beruntung diperistri pengusaha kaya seperti Harvey Moeis.

Baca Juga: Ngilu, Telinga Putra Sulung Sandra Dewi Tak Sengaja Tergunting Saat Potong Rambut, Begini Kondisi Raphael Moeis Sekarang

Di balik ketampanan dan kekayaannya, siapa sangka Harvey juga sosok yang romantis.