Find Us On Social Media :

Absen 3 Laga Bela 'Macan Kemayoran' di Kompetisi Piala Menpora, Ternyata Bek Kiri Senior Persija Ini Sedang Jalankan Akad Nikah, Lepas Status Duda Persunting Gadis Aceh Tamiang

Ismed Sofyan saat melangsungkan akad nikah di Masjid Salman Alfarisi, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (4/4/2021).

Gridhot.ID - Persepakbolaan Indonesia kembali bergulir setelah lama vakum karena pandemi.

Kini Piala Menpora sedang bergulir diikuti tim-tim Liga 1 Indonesia termasuk Persija Jakarta.

Namun, hingga babak fase grup berlangsung, Tim Macan kemayoran nampak 'pincang sebelah' usai ditinggal absen bek sayap kirinya yaitu Ismed Sofyan.

Baca Juga: Cantiknya Turunan dari Sang Nenek yang Bisa Pikat Setiap Lelaki pada Zamannya, Berikut Potret Cucu Ratu Horor Suzzanna yang Beranjak Dewasa, 11 12 dengan Sang Ibu

Melansir dari Bolasport.com, peran Ismed Sofyan di posisi bek sayap kanan digantikan oleh Marco Motta di dua laga pertama dan Novri Setiawan di laga terakhir.

Kini akhirnya terungkap alasan di balik ketiadaan Ismed Sofyan dalam tiga laga terakhir.

Ternyata Ismed Sofyan sedang menjalankan akad nikah usai mempersuting Nurul Fazira (25), gadis yang sama-sama berasal dari Aceh Tamiang, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga: Niat Hati Ungkap Alasannya Tak Hadiri Pernikahan Atta Aurel, Ria Ricis Justru Kena Nyinyir Netizen: Nggak Drama, Nggak Makan Nih Orang!

Seperti dikabarkan serambinews.com, akad nikah ini pun dilangsungkan di Masjid Raya Salman Alfarisi, Kecamatan Manyakpayed, Kabupaten Aceh Tamiang yang terletak tidak jauh dari rumah mempelai wanita.