Find Us On Social Media :

Bak Masih Dianggap sebagai Orang Lain, Begini Perlakuan Anak-anak Maia Estianty ke Mulan Jameela, Beda 180 Derajat dengan Sikapnya ke Irwan Mussry

Beda 180 Derajat dengan Kehidupan Maia Estianty yang Bak Permaisuri Usai Dinikahi Irwan Mussry, Mulan Jameela Justru Rela Diperlakukan Begini Oleh Ahmad Dhani!

GridHot.ID - Meski sudah berpisah, kehidupan Maia Estianty dan Ahmad Dhani selalu menarik untuk dikulik.

Melansir Sosok.id, kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty mungkin adalah salah satu kasus perceraian selebriti yang ramai dibicarakan publik hingga detik ini.

Pasalnya, kasus perceraian yang terjadi dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estiantu diwarnai oleh drama dan munculnya orang ketiga.

Baca Juga: Bikin Prihatin, Mantan Rekan Duet Maia Estianty Ini Mendadak Jual Rugi Cobek hingga Sofa Miliknya, Eks Duo Ratu: Kayak Orang Bego

Sehingga tak heran bila kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi kasus perceraian selebriti yang selalu menarik untuk dibicarakan

Dilansir dari GridPop.id, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty tentunya memberikan dampak bagi ketiga putranya, Al El dan Dul.

Kehadiran orang tua sambung Mulan Jameela dan Irwan Mussry juga membuat Al, El dan Dul kembali beradaptasi.

Namun siapa sangka, Al El Dul ternyata selama ini memperlakukan Irwan Mussry dan Mulan Jameela dengan sangat berbeda.

Baca Juga: 11 Tahun Lalu Sebelum Tendang Jauh Maia Estianty dari Pelukan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Sempat Berdalih Punya Pacar Tapi Bukan Artis, Siapa?

Kehadiran Irwan Mussry di keluarga Maia Estianty memang disambut dengan terbuka oleh anak-anak Maia.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 29 Oktober 2019 lalu menjadi momen mereka memiliki papa baru.