Find Us On Social Media :

Kini Sudah Enak Duduki Tahta Mantu Keluarga Cendana, Kehadiran Mayangsari Ternyata Sempat Ditentang Ibu Tien Soeharto hingga Tutup Usia: Sampai Kapan Pun Tak Akan Diakui

Padahal Dulu Tak Diakui Menantu, Mayangsari Ungkap Punya Satu Kesamaan dengan Ibu Tien Soeharto, 'Emang Jodohnya!'

GridHot.ID - Kehidupan Mayangsari memang tak pernah sepi dari sorotan.

Bagaimana tidak?

Melansir Grid.id, Mayangsari disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Bahkan kala itu, Bambang Trihatmodjo dengan tega menceraikan Halimah demi menikah dengan Mayangsari.

Baca Juga: Bukti Pernikahan Siri Mayangsari 21 Tahun Lalu Terungkap, Bak Langit dan Bumi dengan Hajatan Halimah dengan Bambang Trihatmodjo yang Dihadiri Penguasa Kerajaan di Jawa

Seperti diketahui, pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari yang berlangsung pada 7 Juli 2000 tersebut sempat menyita perhatian publik.

Pasalnya, Mayangsari diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan Bambang Trihatmodjo yang saat itu masih berstatus suami sah dari Halimah Agustina Kamil.

Namun demikian, dilansir dari GridPop.id, untuk menjadi anggota resmi Keluarga Cendana, Mayangsari melalui jalan yang tak mudah.

Meskipun kini berstatus istri sah Bambang Trihatmodjo, namun ternyata kehadiran Mayangsari sempat sangat sulit di terima di Keluarga Cendana.

Baca Juga: Ungkap Hal Menyedihkan, Nia Daniaty Sebut Anaknya yang Duduk di Bangku Sekolah Masih Terkena Dampak Buruk Perceraiannya dengan Farhat Abas: Dia Gak Mau Bergaul...

Seperti yang diketahui, Mayangsari disebut-sebut sebagai duri dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah

Mayangsari merebut posisi Halimah yang saat itu menyandang status menantu kesayangan Keluarga Cendana.