Find Us On Social Media :

Mantan Pemain Timnas Indonesia Terlibat Penipuan Kasus Calo CPNS, Pemkot Bekasi Langsung Turun Tangan Sebut Pelaku Bukan Anggota Mereka

Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Gridhot.ID - Kasus penipuan terkait calo gelar PNS kembali terjadi.

Lebih parah lagi, kasus ini melibatkan seorang mantan pemain Timnas Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Antara News, kejadian ini terjadi di Bekasi.

Pelaku yang bernama Nuralim dan merupakan mantan bek Timnas Indonesia di era 1996 ini awalnya mengaku sebagai pegawai pemerintah daerah.

Baca Juga: Istrinya Diantar Hingga Larut Malam, Bahar Bin Smith Injak Kepala Sopir Taksi Online dan Aniaya Korban 10 Kali, Padahal Gara-gara Jalanan Macet

Nuralim bersama dengan seorang dengan inisial RS dilaporkan oleh Ajie Fadillah ke Polres Kota Bekasi karena dianggap telah menipu.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Adjie merasa tertipu karena sebelumnya dijanjikan dapat bekerja sebagai pegawai Pemkot Bekasi dengan menyetor puluhan juta rupiah.

Namun hingga saat ini apa yang dijanjikan tak kunjung menjadi nyata.

Nuralim disebut-sebut bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Baca Juga: Terserah Apa Kata Orang, Ayu Ting Ting Ngaku Tak Punya Masalah dengan Nagita Slavina, Janda Enji: Saya Cuma Mau Hidup Tenang dan Nggak Ribet

Namun hal ini dibantah Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Bekasi Sugiono , Rabu (7/4/2021).

Kepada Warta Kota ia menegaskan, Nuralim bukanlah bagian dari aparatur Pemerintah Kota Bekasi, baik sebagai tenaga kerja kontrak (TKK) maupun PNS.