Find Us On Social Media :

Jejak Nagita Slavina Cueki Ayu Ting Ting Diikuti Syahnaz Sadiqah, Sang Pedangdut Bersikukuh Tak Memiliki Salah: Pikiran Mereka Sudah Negatif ke Saya

Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, dan Syahnaz

GridHot.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah selesai digelar.

Diberitakan GridHot sebelumnya, sorotan tajam tengah mengarah pada pedangdut Ayu Ting Ting yang menampakkan reaksi tak biasa saat bertemu Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

Pasalnya, alih-alih saling sapa, Ayu Ting Ting justru memojokkan diri dan enggan berbincang dengan Nagita Slavina.

 Baca Juga: Harusnya Anaknya Sudah Jadi Pengantin Baru, Reaksi Umi Kalsum Saat Rumahnya Digedor-gedor Saksi Pernikahan Ayu Ting Ting Gara-gara Nasib Seragam Terungkap, Sang Pedangdut: Gak Usah Disebut

Sikap tak biasa rupanya juga ditampakkan oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah saat berpapasan dengan sang pedangdut.

Perubahan sikap ganjil Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad ini jadi sorotan netizen di media sosial.

Dilansir dari TRIBUNSTYLE.COM - Ayu Ting Ting berikan klarifikasinya soal dicuekin Nagita Slavina dan adik Raffi Ahmad di pernikahan Atta dan Aurel.

Sempat dicuekin Nagita Slavina dan Syahaz saat papasan di pernikahan Aurel Hermansyah, Ayu Ting Ting blak-blakan menyebut dirinya tak salah apa-apa.

Oleh karenanya, ia mengaku berhak berekspresi apa saja lantaran tak memiliki salah dengan istri Raffi Ahmad itu.

 Baca Juga: Dituding Terobsesi Jadi Nyonya Sultan Andara, Ayu Ting Ting Panen Hujatan Gara-gara Bajunya Ini Disebut Mirip Punya Nagita Slavina, Seperti Apa?

Biduan asal Depok itu juga mengungkapkan hubungannya dengan Raffi Ahmad yang pernah ramai menjadi bahan pergosipan.

Diketahui, pertemuan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik.