Find Us On Social Media :

Tanpa Perselingkuhan, Tanpa Pertengkaran, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Cerai, Pengacara: Sudah Ketok Palu

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Bercerai dengan Putusan Verstek, Kuasa Hukum Beberkan Alasan Perpisahan

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Gugatan cerai yang dilayangkan Wulan Guritno pada sang suami, Adilla Dimitri akhirnya temui hasil akhir.

Gugatan yang dilayangkan pada Februari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu kini sudah mendapatkan hasil putusan.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sah bercerai pada hari ini, Kamis (8/4/2021).

 Baca Juga: Fakta Baru Terungkap! Wulan Guritno Sudah Pisah Rumah dengan Adilla Dimitri Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Pengadilan Agama Jaksel Sebut Alasannya

Putusan cerai Wulan dan juga Adilla tersebut melalui proses Verstek (apabila tergugat tidak hadir atau tidak mewakilkan kepada kuasanya).

Putusan verstek itu dibuat lantaran sang tergugat alias Adilla Dimitri mulai dari sidang pertama sampai saat ini tidak juga datang dan juga menunjuk kuasa hukum.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando yang memberikan pernyataan usai putusan Majelis Hakim.

 Baca Juga: Sidang Cerai Ditunda, Ini Alasan Istri Lukman Sardi Datangi Persidangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, Kuasa Hukum: Nggak Ada Masalah

"Verstek, kita tunggu salinan resminya dan kalau tidak ada upaya hukum dari tergugat baru bisa dibilang resmi," ucap Ficky Fernando dikutip GridHot.ID dari Youtube KH INFOTAINMENT, Kamis (8/4/2021).

Menurut Ficky, hari ini sudah resmi ketok palu namun pihaknya belum menerima berita salinan resmi dari Pengadilan Agama.

Namun meski begitu, baik Wulan dan Adilla kini sudah bukan suami istri lagi karena Pengadilan Agama sudah putusi bercerai.