Find Us On Social Media :

Tetap Dikawal Ketat Aparat Negara Meski Pamornya Turun dan Tempat Praktiknya Ditutup, Ningsih Tinampi Sesumbar Pilih Nikahi Sosok Beristri dengan Mahar Luar Biasa Ini: Dinikah Sekarang Mau!

Lama Tak Terdengar Kabar Beritanya Usai Tutup Tempat Praktik, Ningsih Tinampi Diam-diam Pamer Mahar yang Akan Ia Terima dari Juragan Durian Tajir

 

GridHot.ID - Sosok Ningsih Tinampi mungkin sudah tidak asing lagi di telinga.

Melansir Tribunnews.com, sosok Ningsih sempat viral karena pengobatan alternatif yang dibukanya.

Selain karena pengobatan alternatifnya, Ningsih juga sempat menghebohkan publik dengan menyebut dirinya bisa bertemu dengan nabi.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar Beritanya Usai Tutup Tempat Praktik, Ningsih Tinampi Diam-diam Pamer Mahar yang Akan Ia Terima dari Juragan Durian Tajir: Aku Dilamar Orang

Ia juga pernah mengaku sudah pernah terjangkit corona dan bisa melepaskan diri dari virus tersebut.

Nama Ningsih Tinampi pun kini kembali menjadi sorotan dan membuat geger publik.

Dilansir dari GridFame.id, tempat praktik Ningsih Tinampi di Pasuruhan, Jawa Timur, yang sempat ramai didatangi orang, akhirnya kini ditutup.

Seperti yang dilansir dari Tribun Ambon, Ningsih Tinampi pun sempat mendapatkan penyuluhan dari pemerintah sebelum tempat praktiknya dipaksa tutup.

Baca Juga: Namanya Mulai Tenggelam Usai Tuduhan Kontroversi Soal Praktek Pengobatannya, Ningsih Tinampi Banting Stir Usai Pulang dari Turki, Sibuk Urus Kebun Buat Makan Karyawan

Hal itu terjadi pada awal kemunculannya yang menghebohkan jagad dunia maya awal Februari 2020 lalu.

Lintas Dinas yang berkunjung ke tempat Ningsih Tinampi di antaranya adalah Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Timur, Kejati, Polda Jawa Timur.