Find Us On Social Media :

Senjata Tajam Sudah Diarahkan ke Lehernya, Viral Curhatan Gadis Putus Asa Mau Dibacok Sang Ayah, Polda Sumut Angkat Bicara

Aksi percobaan tindak kekerasan ayah terhadap anaknya baru-baru ini viral di media sosial

GridHot.ID - Sebuah video berisikan aksi percobaan tindak kekerasan ayah terhadap anaknya baru-baru ini viral di media sosial.

Melansir TribunSolo.com, kejadian tersebut diduga diduga terjadi di Jalan Karya Gang Sosro, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Selasa (6/4/2021) malam.

Seorang anak bernama Sheylla Ariela Tambunan curhat di media sosial. Ia mengaku sering dipukuli ayahnya.

Dilansir dari Tribun-Medan.com, polisi meminta para korban aksi penganiayaan ayah di Medan Barat untuk melaporkan kasusnya ke kantor polisi.

Baca Juga: Viral Pohon dan Pisang Raksasa di Papua, LIPI Ragu Buahnya Bisa Sebesar Itu: Pohonnya Saya Pernah Lihat...

Meskipun tidak menemukan para korban di rumahnya di Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menitipkan pesan kepada para tetangga agar korban melaporkan kejadian tersebut.

"Tetapi dari Polsek sudah menitipkan pesan untuk para pihak yang terlibat dalam peristiwa itu maupun yang memvideokan sebagainya itu untuk segera ke Polsek untuk membuat laporan dan sebagainya," bebernya, Rabu (7/9/2021).

Hadi mengakui bahwa meskipun belum ada laporan resmi, pihaknya sudah mencari ke lokasi dan mencari saksi-saksi di dalam video tersebut meskipun belum ditemukan.

Baca Juga: Nikahi Gadis 19 Tahun, Kakek Berusia 58 Tahun Ini Ternyata Sudah Lama Incar Ibunya Tapi Ditolak, Kepala Desa: Dia Ingin Ada yang Mengurusnya...

"Yang jelas Polsek sudah menindaklanjuti dengan video tersebut. Saksi-saksi itu yang ada dalam video itu tidak ada di tempat. Itu semua sudah didatangi. Kita tidak menunggu laporan lagi, tapi sudah mendatangi," beber Hadi.