Find Us On Social Media :

Seolah Bermimpi Perjuangannya 10 Tahun Menanti Kelahiran Buah Hati Sudah Terbayar, Zaskia Sungkar Akui Masih Sering Tak Percaya: Eh Anak Gue Ada Beneran?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama anak pertama mereka

GridHot.ID - Kelahiran Ukkasya Muhammad Syahki sangat ditunggu-tunggu oleh kedua orang tuanya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Melansir Grid.id, setelah 10 tahun penantian akhirnya dua sejoli ini dikaruniai seorang putra.

Momen tersebut tentu begitu berharga hingga membuatnya ingin mengabadikan potret sang anak setiap hari.

Baca Juga: Menangis Sejadi-jadinya di Nikahan Orang, Nagita Slavina Langsung Dipeluk Shireen Sungkar, Adik Zaskia: Gi Cuma Allah yang Bisa Bales...

Mulai dari tidur, menggendong, ganti popok, sampai dengan tengkurap.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, penantian 10 tahun memiliki buah hati membuat Zaskia Sungkar dan Irwansyah terkadang masih sulit percaya akhirnya ada kehadiran anak dalam pernikahan mereka.

Seperti ketika Zaskia tertidur dan saat terbangun dia langsung memeriksa anaknya.

Baca Juga: Pantas Sampai Berderai Air Mata Saat Video Call Zaskia Sungkar Habis Lahiran, Terbongkar Nagita Slavina Ambil Peran Penting Ini Saat Istri Irwansyah Lakukan Program Hamil, Shireen Sungkar: Cuma Lo yang Bisa

"Masih suka kaget gitu loh, gue tuh sampai kayak mau tidur, gue udah ngantuk parah, gue tahan,'eh anak gue ada beneran?'," tutur Zaskia dikutip dari YouTube The Sungkars Family, Kamis (8/4/2021).