Find Us On Social Media :

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Felicia Tissue Terseret Kasus Penipuan Usai Fotonya Digunakan untuk Kadali Netizen, Meilia Lau: Anak Saya Tak Punya Instagram!

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Habis Dilepeh Kaesang Pangarep Yang Pilih Wanita Lain, Felicia Tissue Kini Terseret Kasus Penipuan, Sang Ibu Bilang Begini

Gridhot.ID - Kabar mengenai kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tampaknya hingga kini masih menjadi perbincangan publik.Pasalnya, berita mengenai putusnya jalinan asmara Kaesang dengan Felicia yang sudah terjalin selama 5 tahun itu diwarnai rumor orang ketiga.Melansir dari Grid.ID, Kaesang diduga berselingkuh dengan karyawannya sendiri yang bernama Nadya Arifta.

Baca Juga: Jauh Lebih Terjangkau, Inilah Harga Baru Mukena Syahrini dengan Logo Berlapis Emas 24 Karat yang Sempat Viral, Terlihat Mewah dan EleganIa bahkan dicap melakukan ghosting lantaran memutuskan dan meninggalkan Felicia tanpa ada kejelasan apapun.

Bak jatuh tertimpa tangga, sepertinya itu yang kini dirasakan oleh Felicia Tissue.

Setelah diputus oleh Kaesang Pangarep, kini Felicia Tissue malah terseret kasus penipuan.

Baca Juga: Diisukan Dekat dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari Ternyata Lulusan Inggris, Dulu Pernah Jadi Anak Didik Rossa di Ajang Pencarian Bakat

Belum lama ini muncul netizen yang mengaku menjadi korban penipuan tersebut.

Dia lalu mengadu ke ibu Felicia Tissue, Melia Lau.