Find Us On Social Media :

Janjikan Duit 20 Kali Lipat Gaji, Hotman Paris Goda Mantan Penyanyi Dangdut yang Kini Jadi Kades, Melaney Ricardo: Asal Apa? Laki-laki Tuh Kalau Ngasih Ada Syaratnya

Hotman Paris

GridHot.ID - Masih ingat dengan wanita bernama Angely Amitasari?

Pada akhir tahun 2019 lalu, Angely Emitasari atau yang akrab disapa Angel sempat menjadi trending topic setelah dirinya dilantik menjaddi salah seorang kepala desa (kades) terpilih oleh Bupati Lamongan, Fadeli.

Ketika dikonfimasi Kompas.com mengenai pengalaman dirinya memimpin sebuah organisasi, termasuk saat aktif sebagai siswa dan mahasiswa, Angel yang namanya melejit bersama orkes dangdut Adella memberikan penjelasan diplomatis.

Baca Juga: Hotma Sitompul Buka Pintu Rujuk, Curhatan Desiree Tarigan Diungkap Hotman Paris, Kuasa Hukum Ibunda Bams Pesimis Akan Hal Ini

"Belum pernah. Tapi, keluarga kan banyak yang jadi sebagai perangkat desa. Saya akan belajar dari mereka," ujar Angel, saat dihubungi, Jumat (8/11/2019).

"Paman juga sempat jadi kasun (kepala dusun), beberapa keluarga juga ada yang pernah menjadi perangkat desa. Makanya saya akan belajar dari mereka," kata dia.

Melansir Sosok.id, latar belakang Engel yang seorang penyanyi dangdut rupanya membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea penasaran.

Baca Juga: Senggol Hotma Sitompul, Hotman Paris: Bicaralah Secara Dewasa, Aib Jangan Dibuka-buka