Find Us On Social Media :

Mulai dari Rumah Hingga Kontrakan, Sule Sudah Siapkan Warisan Melimpah Ruah untuk 4 Anaknya, Sang Komedian: Jangan Berebut!!!

Sule

GridHot.ID - Sule merupakan salah satu komedian sukses Tanah Air.

Kekayaannya pun melimpah ruah.

Ya, Sule sempat ditaksir memiliki kekayaan sebesar Rp 29 Miliar.

Melansir Nakita.id, kekayaan Sule itu disebut-sebut jauh di atas kekayaan Syahrini dan Nagita Slavina.

Nah, punya kekayaan yang sedemikian banyaknya, Sule pun ditanya oleh Denny Sumargo tentang apa yang ingin ditinggalkannya kepada keluarga dan anak-anaknya.

Baca Juga: Hidupi 37 Karyawan yang Bekerja di Rumahnya, Sule Harus Keluarkan Uang Seratusan Juta Setiap Bulan untuk Biaya Makan, Nathalia Holscher: Aku Syok Pas Tahu

"Apa sih yang sebenarnya lu pengen tinggalin nomor satu ke keluarga anak-anak lah pasti?" tanya Denny Sumargo di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada 6 April 2021 lalu.

Sule mengaku, dirinya telah mempersiapkan banyak hal untuk anak-anaknya sejak bertahun-bertahun yang lalu.

"Jadi gue dari tahun-tahun sebelumnya udah siapin semuanya untuk anak-anak. Pertama 2014-2015 gue mulai membuat Youtube, dan itu bukan buat gue, itu buat anak-anak gue nanti," ujar suami Nathalie Holscher tersebut.

Baca Juga: Tak Semata-mata Bisa Nikmati Hartanya Sendirian, Sule Nyatanya Harus Keluar Uang Rp 150 Juta Tiap Bulan untuk Hidupi 37 Karyawan di Rumahnya, Natalie Holscher: Itu Baru Makanan Belum Gaji!