Find Us On Social Media :

Kiprahnya Jadi Bintang Film Dewasa 'Gay' di Jerman Moncer, Pria Asal Indonesia Ini Pede Ngaku Bangga Harumkan Nama Bangsa, Netizen: Hah Aset Negara?

Fabio Toba

Gridhot.ID - Belakangan ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan sebuat seorang pemuda yang mengakui dirinya kini berprofesi sebagai bintang film dewasa di negeri orang.

Beberapa tahun lalu, namanya sempat menjadi perbincangan saat ia memilih untuk menjalani karier sebagai bintang film dewasa.

Sosok tersebut adalah Fabio Toba.

Baca Juga: Tak Pernah Cari Bilqis Sejak Bayi Hingga Sekarang, Enji Baskoro Disindir Ayu Ting Ting Cuma Bisa Koar-koar di TV, Begini Nasib Anak Semata Wayangnya di Masa Depan Menurut Terawangan Anak Indigo

Melansir dari Tribun Solo, (13/9/2017) silam nama Fabio Toba sempat menjadi perbincangan.

Pria yang kala itu tinggal di kota Hamburg, Jerman tersebut mengakui dirinya menjadi pemain film dewasa untuk pasangan sesama jenis atau gay.

Di kota itulah ia memulai profesinya di dunia film dewasa.

Baca Juga: Tangisan Desiree Tarigan dan Kemarahan Hotma Sitompul Dikuliti Pakar, Orang Tua Bams Disebut Jago Bersandiwara: Ini Aktor Keren Dua-duanya, Hati-Hati!

Dalam sebuah wawancara terhadap majalah gay dewasa, ia mengungkapkan motivasinya menjadi seorang pemain film dewasa.

Pria berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pemain film dewasa gay pertama yang berasal dari Indonesia.