Find Us On Social Media :

Not Tujuh Disebut Pansos Lewat Skandal Nissa dan Ayus, Tebe Tak Terima dan Beri Jawaban Menohok: Warganet Nggak Tahu Perjuangan Kami

Not Tujuh Disebut Pansos Lewat Skandal Nissa dan Ayus, Tebe Tak Terima dan Beri Jawaban Menohok: Warganet Nggak Tahu Perjuangan Kami

 

Laporan wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Terseret ke dalam skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, grup musik Not Tujuh yang juga mantan personel Sabyan Gambus turut mendapatkan rejeki.

Usai skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan menyeruak, Tebe dan Ardi sang mantan personel Sabyan Gambus selalu dicari-cari awak media untuk ikut angkat bicara seputar hubungan terlarang tersebut.

Dari situlah kemudian nama Not Tujuh semakin dikenal masyarakat luas.

Mungkin sebelumnya grup musik ini tak begitu dikenal masyarakat, namun dengan terseretnya nama Tebe dan Ardi menjadikan Not Tujuh mulai dilirik dan dikenal.

 Baca Juga: Ririe Fairus Sampai Bingung Kenapa Ayus Sabyan Tak Hadiri Sidang Perceraian, Ternyata Ini Alasan Kuat Sang Keyboardist Mangkir Tiga Kali Berturut-turut, Petugas Bongkar Sebabnya!

Bahkan banyak pihak yang mulai membanding-bandingkan Nissa Sabyan dan juga vokalis Not Tujuh, Mahliza Lubis.

Tebe pun akhirnya membeberkan perbedaan Nissa dan juga Liza.

Tebe mengungkapkan, sebenernya semuanya sama, namun kali ini Tebe lebih menjaga Liza supaya tidak terjerumus ke jalan yang salah seperti Nissa.

"Saat ini saya bilang beda karena saya bisa melihat keduanya langsung, tapi semoga terus berbeda.

 Baca Juga: Buru-buru Kabur Seakan Menutupi Hal Penting yang Tak Boleh Bocor, Tingkah Kakak Nissa Sabyan Jadi Sorotan, Awak Media Diacuhkan

Sebenernya semua sama, hanya artinya ada hal-hal yang kita lebih jaga saat ini," ujar Tebe dikutip GridHot.ID dari Youtube HITZ INFOTAINMENT, Selasa (13/4/2021).