Find Us On Social Media :

Dulu Diremehkan Tetangga Sampai Dikira Beban Keluarga, Briptu Tivany Agustin Buktikan Mampu Angkat Derajat Ibunya Meski Dahulu Berpenampilan Tatoan dan Tindikan: Pikiranku Cuma Main...

Sosok polwan cantik yang kisahkan perjuangannya angkat derajat keluarga

Gridhot.ID - Menjadi polisi yang mengabdikan diri pada negara memang jadi impian banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, banyak tes sulit yang harus dilaksanakan para calon Bintara sebelum mereka bisa mengabdi sepenuhnya pada negara.

Salah satu kisah unik terkait penerimaan polisi datang dari polwan cantik yang satu ini.

Kisah Brigadir Polisi Satu (Briptu) Tivany Agustin yang menginspirasi banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, Briptu Tivany Agustin sukses menjadi polisi setelah sebelumnya mengalami rangkaian masa lalu yang cukup sulit.

Kisah wanita kerap diremehkan tetangga disebut hanya bikin malu keluarga, kini buktikan sudah sukses jadi polwan.

@tivanyagstn17

Apa kabar tetangga????#fypsounds #bersyukurlah

♬ Di sound ini banyak orang2 kuat - MILKAAAA

Kabar tentang dirinya viral di media sosial TikTok setelah diunggah Briptu Tivany pada akun milik pribadinya @tivanyagstn17, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Tak Membeda-bedakan Meski Hanya Anak Angkat, Ruben Onsu Tak Segan Belikan Betrand Peto Kuda Seharga Miliaran Rupiah: Punya Onyo dari Jerman

Unggahan yang telah disukai lebih dari 500 ribu warganet ini menceritakan pengalaman masa lalunya yang sering diremahkan orang.

Saat dikonfirmasi oleh Tribunnews.com pada Selasa (13/4/2021), Briptu Tivany menceritakan dirinya pernah diremehkan tetangga karena penampilannya.

Para tetangga mengatakan dirinya pasti tidak akan tamat sekolah.

Bahkan, mereka mengatakan, jika saja Tivany menyelesaikan sekolahnya, dirinya kedepan akan menjadi perempuan yang tidak benar dan hanya membuat malu keluarga.