Find Us On Social Media :

Belanja Sepatu Sesukamu, Sneakers Lokal Indonesia Bisa Kamu Dapatkan Tanpa Keluar Rumah di Shoesmart, Begini Caranya

Tanpa perlu keluar rumah, begini cara belanja sepatu lokal Indonesia secara mudah lewat Shoesmart

Gridhot.ID- Siapa dari kita yang tidak kenal dengan sneakers?.

Sepatu yang awalnya dikenal sebagai sepatu olahraga itu kini telah menjelma menjadi sepatu yang sering digunakan oleh kaum muda untuk melengkapi penampilan sehari-hari mereka.

Ada berbagai alasan orang memilih menggunakan sneakers, seperti bahannya yang lebih nyaman dan ringan ketika dipakai, sesuai dengan gaya penampilan sehari-hari mulai dari yang casual hingga yang chic, lebih praktis, dan lainnya.

Baca Juga: Lihat Aurel Hermansyah Ubah Penampilan, Umi Gen Halilintar Terkejut Bukan Main, Nasihati Sang Menantu di Depan Atta: Bulan Ramadhan Itu Setan Diikat...

Sneakers sendiri awalnya lahir di akhir abad ke-18.

Namun, sepatu yang dibuat dari sol karet ini menjadi bagian dari fashion statement dan ikut andil dalam budaya hip hop dan rock ‘n roll di Amerika Serikat sejak tahun ‘70-an.

Sejak saat itulah para musisi dan pesohor menjadi bagian dari strategi pemasaran.

Baca Juga: 3 Tahun Sebelumnya Akun Instagramnya Pernah Hilang, Kini Giliran Fanpage FB Ustaz Abdul Somad yang Lenyap Usai Diduga Kena Bajak, Ini Isi Konten Terakhirnya!

Dalam beberapa tahun terakhir, khususnya di kalangan anak muda, telah lahir berbagai brand sneakers dalam negeri, sebut saja New Era, Aerostreet, Gearfourth, Ricosta, atau Bare Foot yang memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing dengan brand sneakers asal luar negeri yang beredar di pasaran.

Selain itu, sneakers dalam negeri menawarkan model yang beragam dan harga yang terjangkau.

Meski demikian, tidak sedikit anak muda yang masih belum mengenal brand sneakers lokal karena minimnya akses informasi atau masih ada sebagian pemilik brand sneakers yang kesulitan dalam mengenalkan dan memasarkan brand-nya.