Find Us On Social Media :

Prahara Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desire Tarigan Merembet Kemana-mana, Kuasa Hukum Ibunda Bams Dilaporkan ke Polisi, Begini Nasibnya Jika Terbukti Bersalah

Hotman Paris dan Desiree Tarigan selepas melaporkan keluhannya ke Komnas Perlindungan Perempuan.

GridHot.ID - Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitopul semakin memanas.

Prahara itu bahkan telah merambat ke kuasa hukum masing-masing.

Mengutip Sosok.id, kuasa hukum Hotma Sitompul yakni Muara Karta, meyakini rumah tangga Desiree Tarigan dengan kliennya bisa diselamatkan asal ibunda Bams itu tak menggunakan jasa pengacara Hotman Paris.

"Ini masih mungkin untuk Bu Desi kembali kepada Pak Hotma Sitompul. Asal jangan pakai pengacara Hotman Paris," kata Muara Karta dikutip dari kanal YouTuber Star Story, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Sebut Tudingan Ibunda Bams Tidak Ada yang Benar, Sahabat Bongkar Fakta Sebenarnya Soal Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Petra Jaya: Karena Saya Sendiri Orang yang...

"Saya katakan 100 persen Ibu Desi bisa kembali ke Pak Hotma, asal jangan pakai pengacara Hotman Paris," sambungnya.

Selanjutnya, mengutip kanal YouTube ESGE Entertaiment, Rabu (15/04/2021), tim kuasa hukum Hotma Sitompul diketahui telah melaporkan Hotman Paris ke polisi.

"Sejak dari peringatan itu rupanya Hotman Paris tidak berhenti dengan pernyataan-pernyataannya. Sehingga, kami menyimpulkan dan sepakat harus dilaporkan. Kemarin tanggal 13 kami sudah melaporkan dugaan-dugaan pelanggaran ke pihak berwajib," ujar Partahi Sihombing.

Baca Juga: Tangisan Desiree Tarigan dan Kemarahan Hotma Sitompul Dikuliti Pakar, Orang Tua Bams Disebut Jago Bersandiwara: Ini Aktor Keren Dua-duanya, Hati-Hati!