Find Us On Social Media :

Duit Rp 700 Juta Milik Teman Sendiri Digelapkan, Mantan Teller Bank Ini Berdalih Diperintah Dukun Saat Lancarkan Aksinya: Berikut Pengakuannya!

Wanita mantan teller bank terpengaruh bisikan dukun

Gridhot.ID - Kasus penggelapan uang nasabah yang dilakukan 'orang dalam' bank sedang marak terjadi.

Sebelumnya, dilansir dari Gridhot.ID dari kompas.com pada Rabu (31/3/2021), NH dan AS mantan pegawai di Bank Riau-Kepri Cabang Rokan Hulu (Rohul) Riau melakukan pembobolan uang nasabah.

Mereka dikabarkan berhasil menggarong uang nasabah hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Terjerumus Jurang Narkoba, Jeff Smith Pemain Sinetron 'Putri untuk Pangeran' Bukan Nama Baru di Industri Hiburan, Ini Profilnya

Kini, kasus serupa kembali terjadi di Jawa Timur.

Mengklaim diperintah oleh dukun, seorang wanita yang merupakan mantan teller bank nekat gelapkan uang hingga Rp700 juta.Mengutip dari Tribun Jatim, pelaku mengaku menggelapkan uang untuk membangun usaha pribadinya.

Baca Juga: Kembar dengan Nagita Slavina, Harga Kalung yang Dipakai Aurel Hermansyah Saat Akad Nikah Ditaksir Rp 12 M, Ashanty: Enggak Make SenseDyan Wiendha Murti, memakai jasa dukun demi membuat usaha yang dibangunnya akan lancar.Kini, wanita asal Surabaya ini diadili lantaran menggelapkan uang rekan kerjanya sendiri, yaitu korban bernama Milia Septiningtyas.