Find Us On Social Media :

Pantas Paras Cantiknya Enyah dari Layar Kaca, Ternyata Begini Nasib Diana Pungky, Sang Pemeran Jin Centil di Jinny Oh Jinny Pilih Jadi Juragan di Bidang Ini

Diana Pungky saat berperan sebagai Jinny di sinetron Jinny oh Jinny

GridHot.ID - Pecinta sinetron 90-an hingga 2000-an awal mungkin ingat betul dengan sosok artis satu ini.

Ialah Diana Pungky.

Melansir Tribunnews.com, Diana Pungky meraih puncak popularitasnya tatkala bermain dalam sinetron Jinny Oh Jinny yang ditayangkan televisi swasta tanah air.

Baca Juga: Jatuh ke Pelukan Putra Bangsawan, Aktris Cantik Ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan, Kini Diboyong ke Malaysia dan Tinggal di Rumah Megah Bak Istana

Ia lekat dengan karakter Jinny, seorang hantu perempuan yang memiliki kisah persahabatan dengan manusia dalam Jinny Oh Jinny.

Dilansir dari GridStar.ID, bermain bersama Indra Bruggman dan Anya Dwinov, Diana Pungky memerankan sosok Jinny sebagai pemeran utama.

Sinetron ini menarik perhatian publik lantaran terdapat pemain yang memiliki karakter unik salah satunya adalah Diana Pungky.

Baca Juga: Aurat Jessica Iskandar Dibicarkan Netizen Gara-gara Foto Ini, Warganet: Kok Nggak Malu Ngeliatin

Pada sinetron itu, Diana Pungky memerankan karakter Jinny yakni seorang hantu perempuan yang memiliki kisah persahabatan dengan manusia ( Indra Bruggman ).

Bahkan saking suksesnya, sinetron 'Jinny Oh Jinny' pun diproduksi sampai tiga session dimana Indra Bruggman dan Diana Pungky tetap dipercaya sebagai pemeran utama.