Find Us On Social Media :

Kepala Anaknya Benjol Gara-gara Jatuh dari Kasur, Ammar Zoni Tegur Irish Bella: Coba Kalau Aku yang Jatuhin Baby Air, Kamu Murka Banget Kan?

Air Rumi Akbar, Ammar Zoni, dan Irish Bella

GridHot.ID - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni telah dikaruniai seorang putra bernama Air Rumi Akbar.

Melansir Kompas.com, Irish Bella dan Ammar Zoni mengatakan kehadiran anaknya itu membuat Ramadhan mereka terasa lengkap.

"Berbeda dari Ramadhan sebelumnya, sekarang kita bertiga, sudah punya malaikat kecil, yang ikut sahur bareng sama kami,” kata Irish Bella dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Rabu (14/4/2021).

"Terus menemani sehari-hari, tadi kan cuma berdua, jauh berbeda, lebih nikmat, lebih bahagia," tambah Irish Bella lagi.

Baca Juga: Tetap Selow Meski Tak Syuting, Ternyata Ammar Zoni Miliki Bisnis Raksasa yang Buat Kantongnya Tebal, Berikut Sederet 'Pabrik Uang' Suami Irish Bella yang Tak Banyak Diketahui Orang

Namun demikian, Baby Air rupanya baru saja mengalami kecelakaan kecil.

melansir TribunnewsBogor.com, Baby Air jatuh dari kasur saat diajak menginap di rumah neneknya di Cinere hingga membuat kepalanya benjol.

"Baby Air jatuh dari kasur tinggi. Kepalanya benjol," tulis caption dalam video Aish TV, dilansir TribunnewsBogor.com Rabu (15/4/2021),

Ammar Zoni yang panik langsung panik buru-buru mengompres kepala Baby Air.

Baca Juga: Berkaca dari Nasib Stefan William dan Natasha Wilona, Irish Bella Tegas Larang Ammar Zoni Lakukan Hal Ini: Pilih Uang Atau Ridha Istri?