Find Us On Social Media :

Ashanty Ngotot Sebut Pernikahan Anaknya Tidak Ada Megah-megahnya, Padahal Gaun Aurel Hermansyah Tembus Rp 3 Miliar, Istri Anang: Banyak Orang yang Lebih...

Acara Lamarannya dengan Aurel Hermansyah Berjalan Lancar

Gridhot.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sangat megah berlangsung.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, bahkan presiden Jokowi hingga Menhan Prabowo Subianto sampai hadir dalam acara tersebut.

Tentu saja kini benak netizen rasanya masih segar dengan acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui mengikat janji suci pada Sabtu (3/4/2021), di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Keberadaannya Dipertanyakan, Anak Angkat Kartika Putri Bak Menghilang Ditelan Bumi Sejak Ibunya Menikah dengan Habib Usman, Ternyata Ini yang Terjadi

Meski mengikuti protokol kesehatan yang begitu ketat, hajatan tersebut tetap saja digelar begitu mewah dan khidmat.

Mulai dari sederet selebriti hingga pejabat negara nampak hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, di hari bahagianya, Aurel Hermansyah juga nampak begitu cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih rancangan Vera Anggraini.

Kabarnya, gaun pernikahan yang dipakai Aurel Hermansyah itu dipatok seharga Rp 3 miliar.

Baca Juga: Kebohongan Mbak Lala Jadi Penyelamat Anak Kedua Nagita Slavina, Pengasuh Rafathar Sengaja Sembunyikan Sang Tukang Pijit Karena Firasat Luar Biasa Terhadap Majikannya

Maka tak heran banyak warganet yang menganggap bahwa pernikahan tersebut merupakan satu dari sekian hajatan termewah di tahun ini.

Tetapi berbanding terbalik dengan pendapat netizen, Ashanty justru menganggap pesta anaknya itu tidaklah mewah.