Find Us On Social Media :

Sebut Dirinya Profesional Lawyer yang Tak Mungkin Berbuat Salah, Hotman Paris Ambil Tindakan Ini Saat Dilaporkan Pihak Hotma Sitompul ke PERADI: Walaupun Saya Diam, Saya Akan...

Hotman Paris

GridHot.ID -  Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul semakin memanas.

Prahara itu bahkan telah merambat ke kuasa hukum masing-masing.

Mengutip kanal YouTube ESGE Entertaiment, Rabu (15/04/2021), tim kuasa hukum Hotma Sitompul diketahui telah melaporkan Hotman Paris ke PERADI.

"Sejak dari peringatan itu rupanya Hotman Paris tidak berhenti dengan pernyataan-pernyataannya. Sehingga, kami menyimpulkan dan sepakat harus dilaporkan. Kemarin tanggal 13 kami sudah melaporkan dugaan-dugaan pelanggaran ke pihak berwajib," ujar Partahi Sihombing.

Baca Juga: Viral Isu Desiree Tarigan Gugat Ibunya Masalah Harta, Hotman Paris Ngamuk Sebut Ada Oknum yang Sengaja Buat Keruh: Kalau Ada yang Kurang Harta Datang ke Hotman!

"Tetapi kami tidak bisa menyebutkan secara rinci apa saja pelanggarannya. Karena aturan etika kami juga sebagai advokat tidak boleh disebutkan secara rinci pelaporannya apa saja ke media. Kami sudah sampaikan dokumen-dokumen pendukung seperti video ataupun bahan cetak sebagai pertimbangan," tambahnya.

Partahi Sihombing memang sengaja melaporkan Hotman Paris agar tak menjadi contoh pengacara yang lain.

"Takutnya nanti diikuti advokat-advokat yang lain. Karena ini bisa jadi contoh yang tidak bagus. Ini kan sudah ada kode etik malah dilanggar semena-mena," ujarnya.

Baca Juga: Konflik Rumah Tangga Desiree dan Hotma Sitompul Memanas, Ketua Umum PERADI Sampai Ikut Turun Tangan Untuk Mendamaikan Pasangan Ini, Otto Hasibuan: Mereka Bersedia