Find Us On Social Media :

Aksi Brutal Pengeroyokan Anggota Kopassus dan Polri Terekam CCTV, 4 Jenderal Langsung Turun Tangan, KSAD Andika Perkasa: Prajurit Kita Ngapain di Situ?

Viral video anggota TNI dan Polisi dikeroyok dekat parkiran motor di daerah Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021)

GridHot.ID - Aksi pengeroyokan terhadap anggota Kopassus dan Brimob terjadi di depan Obama Cafe yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Minggu (18/4/2021) pagi.

Melansir Tribunsolo.com, aksi tersebut terekam CCTV dan diduga dilakukan sekelompok orang tak dikenal terhadap anggota TNI-Polri.

Baca Juga: Kasus Pengeroyokan Sadis Dua Karyawan Hotel Batiga Jabadeka Mulai Terungkap, Tiga Pelaku Nyatanya Bukan Oknum TNI ataupun Polisi, Kapolsek Langsung Ungkap Faktanya

Dari informasi yang dihimpun, pengeroyokan itu terjadi di Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 18 April 2021 sekitar pukul 05.30 WIB.

Seorang dilaporkan tewas dan seorang lainnya mengalami luka dalam insiden penyerangan tersebut.

Sementara itu, dilansir dari Wartakotalive.com, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, berdasarkan informasi yang ia terima, Senin (19/4/2021) pagi, tengkorak personel Kopassus tersebut retak.

Baca Juga: Masih Anak Kemarin Sore, Remaja-remaja Tanggung di Bengkulu Nekat Keroyok hingga Tewaskan Seorang Anggota TNI, Begini Kronologinya

"Yang jelas ada keretakan pada tengkorak, sehingga cederanya cukup berat."

"Itu yang saya terima baru kemarin pagi. jadi mungkin tidak terlalu jauh lah kondisinya saat ini," kata Andika saat konferensi pers di Markas Pomdam Jaya Jayakarta, Selasa (20/4/2021).