Find Us On Social Media :

Tergoda Pesona Berondong, Istri di Bantul Nekat Ajak Selingkuhan Habisi Nyawa Suami Saat di Ranjang, Begini Skenario Busuknya Cabut Nyawa Bos Wajan

Pelaku pembunuhan suami di Banguntapan diotaki oleh istri sah dibantu selingkuhannya

GridHot.ID - Seorang istri tega menjadi dalang pembunuhan suaminya sendiri.

Melansir TribunnewsBogor.com, kejadian ini mengakibatkan Budiyantoro (38), warga Banguntapan, Bantul, Yogyakarta itu tewas saat berhubungan badan dengan istrinya.

Otak pembunuhan itu tak lain adalah istrinya sendiri yakni KL, perempuan berusia 30 tahun.

Baca Juga: Sebut Habib Bahar Lontarkan Teriakan untuk Bunuh Driver Taksi Online yang Dipukulnya, Saksi Ini Kena Semprot Sang Terdakwa: Bohong Kamu!

Nahasnya, KL mengajak selingkuhannya, yakni NK (22). untuk menghabisi nyawa sang suami saat mereka bercinta di atas ranjang.

Dilansir dari Serambinews.com, pembunuhan bos wajan asal Bantul, Yogyakarta bernama Budiyantoro (38) itu diotaki oleh istri korban sendiri.

Istri Korban yang berinisial KI ini jadi otak pembunuhan suaminya, diduga karena cinta segitiga.

Istri korban, KI (30) terlibat hubungan gelap dengan sepupu sekaligus karyawan suaminya, Nur Kholis (22).

Baca Juga: Cekoki Korbannya Minuman Bersoda dan Obat Flu, Inilah Akhir Perjalanan Pembunuhan Berantai di Kulon Progo, Aksi Sadisnya Bunuh 2 Wanita Muda Terbongkar dari Pesan WA

Bahkan, istri korban ajak sang kekasih gelap untuk habisi suaminya.

"Dari hasil pengembangan, istri korban yang berinisial KI (30), warga Banguntapan Bantul juga ditetapkan sebagai tersangka,

dan merupakan otak dari peristiwa pembunuhan tersebut," papar Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi, dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunJogja.