Find Us On Social Media :

Mentang-mentang Punya Akses, Pengendara Motor Ini Viral Kepergok Nekat Masuk TOL dengan Gunakan Kartu Tap, Begini Kronologinya

Viral Pengendara Motor Ini Masuk Jalan Tol Setelah Tap Kartu Elektronik, Begini Kronologinya

Gridhot.ID - Baru-baru ini seorang pengendara motor mendaak viral usai nekat masuk jalan tol lewat gerbang tol setelah tap kartu elektronik.

Video tersebut menyita perhatian publik dan diunggah salah satunya oleh akun Instagram @jakarta.siana pada Rabu (21/4/2021).

"Seorang wanita mengendarai motor masuk kedalam jalan toll dimana motor dilarang melintasinya. Terlihat seorang wanita tampak sedang melakukan Tap pembayaran digerbang Toll setelah palang terbuka wanita tersebut langsung tancap gas, belum diketahui kapan kejadian tersebut terjadi".

Baca Juga: Sebut Keponakannya Tak Cocok dengan Sule, Paman Nathalie Holscher Curiga Sang Komedian Pakai Guna-guna untuk Lakukan Hal Ini, Rudy: Nggak Bener...

Melansir Kompas.com, terkait video tersebut, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku service provider pengoperasian jalan tol, mengidentifikasi lokasi kejadian, dan segera melakukan pengecekan ke lapangan.

Berdasarkan pengecekan, diketahui kendaraan bermotor roda dua tersebut masuk melalui Gerbang Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota pada Selasa (20/4/2021) pukul 17.01 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Manager Area JMTO wilayah Tol Dalam Kota & Prof. Dr. Ir. Soedijatmo Bismarck Purba, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Kesabarannya Sudah Habis, Putri Anne Akhirnya Murka Didoakan Cerai oleh Fans Ikatan Cinta, Istri Arya Saloka: Muncul Mulu Kayak Laler

"Kami segera melakukan pengecekan ke GT Angke 1 sesaat setelah mendapatkan informasi, dan saat ini kami bersama dengan pihak Kepolisian sedang melakukan penelusuran lebih lanjut melalui rekaman CCTV yang berada di gerbang tol, untuk mengetahui informasi nomor polisi dan pengendara motor tersebut," kata Bismarck.