Find Us On Social Media :

Ujian Datang Silih Berganti, Konflik Orang Tuanya Belum Kelar, Kini Nama Putri Delina Digunakan untuk Modus Penipuan: Hati-hati, Kami Tidak Pernah Beri Giveaway

Ujian Datang Silih Berganti, Konflik Orang Tuanya Belum Kelar, Kini Nama Putri Delina Digunakan untuk Modus Penipuan

GridHot.ID - Putri Delina, putri komedian Sule ini kembali dirundung kabar buruk.

Kali ini namanya mendadak dicatut oleh orang tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Seperti dikutip GridStar.ID, namanya dicatut untuk penipuan dengan modus bagi-bagi uang tunjangan hari raya (THR).

 Baca Juga: Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher Tiba-tiba Umumkan Kehamilannya, Ibu Sambung Putri Delina Langsung Histeris

Menanggapi kabar ini, Putri Delina berikan peringatan agar lebih waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Penipuan yang terjadi dan dengan modus bagi-bagi uang Tunjangan Hari Raya (THR) itu diunggah Putri melalui Instagram Story-nya.

Dari unggahan tersebut, seorang korban penipuan bercerita tentang yang uangnya hilang Rp 7 juta setelah ada oknum yang mengaku dari tim Putri Delina akan membagikan uang THR.

 Baca Juga: Biasa Lengket dengan Ibu Sambungnya, Begini Kondisi Ferdi, Anak Bungsu Sule Usai Ditinggal Minggat Nathalie Holscher, Wajah Polosnya Jadi Sorotan

Dilansir Kompas.com, oknum tersebut meminta nomor rekening korban, tapi setelah korban melihat saldo rekeningnya justru uang dalam rekeningnya hilang.

Korban mengaku kehilangan uang Rp 7 juta, hasil dari menjual motor dan laptop.

"Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Putri Delina. Kami tim Putri Delina tidak pernah memberikan giveaway atau uang kepada siapapun," tulis akun resmi @putridelinaa, dikutip Sabtu (24/4/2021).

"Sekali lagi hati-hati, bila ada kejadian seperti ini tolong hubungi kita melalui DM Instagram," lanjutnya.