Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Sampai Iri, Nassar Kini Bak Idol Korea Punya Lightstick 'Nastar Bong' yang Diburu Habis-habisan Sampai Ludes di Banyak Penjual

Nassar

Gridhot.ID - Nassar nampaknya makin tenar akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Nassar sempat menjadi sorotan karena dirinya sempat melamar Ria Ricis di sebuah acara.

Namun hingga kini belum ada kelanjutan atau balasan lebih lanjut mengenai hubungan keduanya.

Kini Nassar kembali menjadi sorotan berkat merchandise yang menyatut namanya.

Pengguna media sosial TikTok dibuat terbahak-bahak dengan seringnya lightstick Nassar yang disebut Nastar Bong muncul di beranda dan juga ramai diburu.

Baca Juga: Dituding Curi Isi Brankas, Video Desiree Tarigan Gondol Barang-barang dari Rumah Dibongkar Pihak Hotma Sitompul: Mereka Pakai 2 Truk Besar

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, beberapa pengguna TikTok menunjukkan video unboxing lightstick, ada juga yang memberikan contoh bagaimana menikmati menonton penampilan Nassar sambil membawa lightstick.

Mereka yang memburu lighstick Nassar dengan harga kisaran Rp 35.000 itu rata-rata mengaku merupakan penggemar Kpop yang mendadak pindah haluan karena idol mereka sedang rehat.

Semakin banyaknya peminat, sampai membuat beberapa toko online akhirnya menutup penjualan lighstick dengan sistem pre-order itu.

Tak hanya lighstick bahkan para pengguna TikTok juga membuat fandom untuk pedangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI.

Lucunya, di salah satu acara televisi, Nassar ternyata sadar dirinya dibuatkan lighstick oleh penggemar dan membawanya ke studio.

Baca Juga: Keluarga Nathalie Holscher Terlalu Banyak Ikut Campur Masalah Adiknya, Kakak Sule Beri Sindiran Menohok: Udah Beda Dapur, Harus Punya Etika!