Find Us On Social Media :

Pemberitaan Hilangnya KRI Naggala 402 Makin Gencar, Istri Salah Satu Kru Ini Minta Kebijakan Media Sebar Berita: Suami Kami Akan Segera Pulang

Awak kapal KRI Nanggala 402. Foto diambil di di Dermaga Kapal Selam Komando Armada II, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/4/2019)

Gridhot.ID - Publik digemparkan dengan kabar kapal selam KRI Nanggala 402 hilang sejak Senin, (21/4/2021) lalu.

Dilansir dari Kompas.com, KRI Nanggala 402 hilang kontak di Perairan Bali.

Hal ini membuat keluarga awak kapal merasa sedih dengan pemberitaan ini.

Baca Juga: Tanpa Kehadiran Nathalie Holscher, Putra Bungsu Sule Sahur Sambil Lepas Celotehan Pilu: Masak Sendiri...

Gresilia istri kru KRI Nanggala-402 bernama M Rusdiyansyah Rahman sebagai Juru Pompa 1, mengatakan dirinya yakin sang suami akan segera pulang.

Wanita berkerudung yang tinggal di Sidoarjo sangat sedih manakala banyak pemberitaan yang menginfokan KRI Nanggala-402 sudah dinyatakan tenggelam.

"Astaghfirullah teganya kalian mudah mengucapkan innalilahi berita seperti ini seharusnya nggak perlu dijabarkan, hargai kami para istri san keluarga kru, mohon dengan bijak menanggapi berita yang beredar," tulis Gresilia di instastory yang dikutip Wartakotalive.com, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga: Dilarang Orang Tua, Dory Harsa Selama Ini Tutup Rapat-rapat Kabar Kehamilan Nella Kharisma: Kata Orang Jawa...

Tak lupa, sang istri pun menyampaikan doa sekaligus semangat, agar sang suami selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

"smngat berjuang mas disana, insyaallah Allah selalu menolong dan melindungi dstiap perjuangan mu dsana mas (emot cium," tulis @gresiliafn. Tidak hanya pesan yang sangat menyentuh hati tersebut, sang istri pun mengunggah ulang foto saat sang suami memangku anaknya yang tengah tertidur lelap.