Find Us On Social Media :

Anak Kembarnya Pergi untuk Selama-lamanya, Pasangan Artis Ini Sangat Terpukul, Mengaku Ogah Lihat Kamar Bayinya: Langsung Ditutup...

Ammar Zoni ajak Irish Bella dan Baby Air ziarah ke makam anak kembarnya

GridHot.ID - Anak kembar pasangan artis Irish Bella dan Ammar  Aiora dan Aiona, meninggal dunia tepat setelah dilahirkan yakni pada Oktober 2019.

Padahal demi menyambut sang anak kembar, seperti yang dikutipd dari TribunJakartaa.com, Irish Bella dan Ammar Zoni sudah mempersiapkan semuanya.

Mulai dari kamar bayi, baju-baju bayi, dan perlengkapan bayi lainnya.

"Jadi sebenarnya waktu itu pas Irish hamil Aiona Aiora si kembar, sama tuh halu banget beli ini beli itu, bikin ini bikin itu warnanya segala macam," ungkap Ammar Zoni kanal Youtube The Sungkars Family, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga: Tak Merasa Bersalah Anaknya Jatuh dari Ketinggian Hingga Terluka, Irish Bella Kena Semprot Ammar Zoni: Dasar, Giliran Wanita Nggak Mau Disalahin

"Pas gak jadi, wah itu trauma banget," sambungnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang mendengar itu tampak syok.

"Berarti kan udah nyiapin segala macam, terus dikemanain?" tanya Zaskia Sungkar.

Irish Bella dan Ammar Zoni mengatakan beberapa barang peninggalan Aiona Aiora ada yang masih sengaja disimpan dan ada juga yang sudah dibagikan ke saudara.

Baca Juga: Kepala Anaknya Benjol Gara-gara Jatuh dari Kasur, Ammar Zoni Tegur Irish Bella: Coba Kalau Aku yang Jatuhin Baby Air, Kamu Murka Banget Kan?