Find Us On Social Media :

Padahal Resepnya Sangat Ditunggu Gara-gara Saking Enaknya, Biji Salak Buatan Meggy Wulandari Malah Dibilang Tak Enak oleh Suami, Pak Muh: Ngapain Dipuji?

Masakan Meggy Wulandari tidak dapatkan pujian dari sang suami, warganet langsung berikan cibiran pedas

GridHot.ID - Meggy Wulandari kini hidup berbahagia usai cerai dari Kiwil.

Melansir GridPop.id, pasca resmi berpisah dari sang komedian, Meggy Wulandari melangsungkan pernikahan dengan H Muhammad pada Sabtu, 19 September 2020.

Padahal, Meggy Wulandari dan Kiwil baru resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Nikahi Pengusaha, Mantan Istri Kiwil, Meggy Wulandari Berlinang Air Mata Gara-gara Putri Tirinya: Masyaallah Kak Aura!

Meski baru dua bulan kenal dan langsung memutuskan untuk menikah, Meggy dan H Muhammad atau yang akrab disapa Pak Muh, selalu kompak mengumbar kemesraan.

Dilansir dari TribunJatim.com, perlakuan Pak Muh ke Meggy Wulandari justru terbongkar seperti ini saat sang istri masak.

Saat itu, Pak Muh mencicipi masakan kolak biji salak buatan mantan istri Kiwil.

Baca Juga: Deretan Ladang Uangnya Melimpah di Dunia Hiburan, Meggy Diaz Kini Makin Mesra dengan Tukul Arwana Sampai Berani Singgung Masalah Pernikahan: Dia Sudah Semakin Nyaman...

Setelah dinikahi pengusaha kaya, Meggy Wulandari memang tak pernah absen mengunggah momen dan aktivitasnya di Instagram.

Kebahagiaan yang nyata menjadi satu-satunya nyonya dalam rumah tangga pun seolah baru ia rasakan.